E-mail Marketing, Hemat dan Tepat Sasaran

E-mail marketing adalah salah satu cara marketing tertua dalam dunia digital, kendati demikian e-mail marketing masih relevan dan banyak digunakan di masa sekarang. Melalui e-mail, penjual dapat mengirimkan penawaran produk atau berbagai macam informasi dan promo terkini langsung ke pelanggan. Apa saja kelebihan e-mail marketing?

 

Promosi Hemat

E-mail marketing tidak memerlukan biaya besar seperti memasang iklan pada mesin pencarian atau sponsored post di media sosial. Selain itu, penjual juga dapat menentukan cakupan iklan dengan mudah. Penjual dapat membuka registrasi newsletter bagi pelanggan dan pelanggan yang tertarik untuk mengikuti newsletter dapat melakukan registrasi. Otomatis hanya pelanggan-pelanggan yang terdaftar inilah yang nantinya akan menerima e-mail marketing dari penjual. Selain hemat, e-mail marketing juga lebih efisien dan tepat sasaran.

 

Akses Mudah

E-mail dapat dengan mudah diakses oleh banyak orang melalui berbagai macam perangkat baik melalui handphone, tablet, atau laptop.

 

Personal & Profesional

E-mail marketing dengan konten yang menarik dan relatable, apalagi ditulis dengan pemilihan kalimat yang baik dapat menyentuh pelanggan secara personal namun tetap memberikan kesan profesional. Mempelajari demografi dan selera pelanggan bisa jadi merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan bagi Anda yang ingin menulis e-mail marketing yang baik dan efisien.

 

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis toko online, membutuhkan website untuk memasarkan produk Anda, dan tertarik dengan sistem e-mail marketing, NORE siap membantu. Konsultasi sekarang juga, GRATIS!

 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Artikel Lainnya

Chat sekarang
Butuh bantuan?
Halo, apakah ada yang bisa kami bantu?